Fun cooking

Fun cooking
belajar menjadi pengusaha

Minggu, 04 Februari 2018

Belajar dari Pengalaman

pengalaman merupkan pembelajaran yang paling penting dalam kehidupan, proses untuk menuju kedewasaan terkadang ada dari pengalaman, banyak orang yang terkena langsung dengan pengalaman maka ia akan tersadar, tetapi banyak juga yang tidak tersadarkan.

pengalaman membuat kita menjadi lebih baik bisa merupakan pembelajaran yang terbaik buat kita. ambil saja contoh negara Jepang, ketika perang dunia ketika Amerika menjatuhkan bom ke dua kota Yakni Hiroshima dan Nagasaki membuat negara Jepang merasa berpengalaman untuk menjadi lebih baik, mereka bekerja keras dan mereka memliki mimpi besar untuk menjadi lebih baik dan ternyata sekarang mereka sudah menjadi lebih baik sudah bisa berpaling dari sakitnya kerusakan yang terjadi, mereka bekerja keras dan akhirnya mereka bisa menunjukkan kepada dunia bahwa mereka adalah negara yang memiliki kekuasaan dan dapat menguasai dunia, sebut saja mengenai produk-produk mereka seperti elkektronik, semua mengakui bahwa Jepang negara di Asia yang mumpuni dalam bidang tersebut dan mereka dapat dipercaya.

Kita adalah makhluk hidup yang diberikan oleh tuhan yang memilki kemampuan untuk merubah dan berubah, sudah menjadi ketentuan jika memang kita mau merubah sesuatu semua tidak akan tingal diam, kita mesti berusaha kita mesti memiliki mimpi. bukan hanya sekedar merubah diri saja namun kita mampu untuk merubah semuanya. proses adalah sebuah pengalaman untuk menuju perubahan, proses adalah sesuatu yang dapat membentuk kita dan membuat kita menjadi lebih baik. pengalaman adalah guru terindah yang bisa membuat kita menjadi berubah. jangan salah bahwa pengalaman akan membawa kita menuju mampu dan bisa kalau kita ambil hikmahnya tetapi pengalaman akan membuat kita menjadi down atau terbelakang kalau kita tidak akan pernah mengambil hikmah dari semuanya.

so.... jangan pernah merasa bahwa pengalaman akan membuat kita terbebani tapi dengan pengalaman akan membuat kita merasa terpenuhi. pengalaman adalah guru terbaik untuk kita. karena pengalaman akan merubah kita semua menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Kisah Bilal Bin Rabah